You Are Reading

0

Update-an (lagi)

ni Sabtu, 28 Juni 2014


Sudah lama tidak posting di blog ini. Baik post tentang ilmu pengetahuan, maupun post 'alakadarnya'. Bukan, sama sekali saya tidak berniat mengkambinghitamkan status baru saya sebagai 'dek koas'. Sibuk memang, sibuk ngerempongin adaptasi dari berfikir sebagai mahasiswa jadi berfikir sebagai seorang sarjana. Nah lo? Tapi bukan karena itu semua. Alasan saya tersendat mengutak-atik blog adalah semata-mata untuk mengurangi jam terbang di depan si 'leppi'. Pasalnya, mata ini mengalami perubahan drastis. Kerusakan-kerusakannya sudah semakin mengkhawatirkan, jadilah saya mengurangi interaksi dengan yang namanya kebiasaan 'pelototin monitor'. Salah satunya lepi.

Namun, jauh dari lubuk hati terdalam dan ditambah dengan jemari yang sudah tak dapat menahan untuk menyalurkan hasrat menggebunya, jadilah saya mengurangi keketatan penjagaan mata. Bukan berarti mengabaikan, tapi menggantinya dengan alternatif lain. Semoga dapat dibahas pada kesempatan berikutnya. Akhirnya, ya saya dapat menulis lagi deh.

1st night in Ramadhan.
Marhaban Yaa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Catatan Mahasiswa FK