You Are Reading

0

Anak FK vs acara Keluarga

Unknown Selasa, 20 Oktober 2015 ,


(c) google
Fenomena yang terjadi saat saya masih kuliah adalah sering ketinggalan acara keluarga. Sering saya berfikir untuk cepat selesai dan bisa kembali berkumpul bahagia dengan keluarga lagi. Namun, sampai sekarang, hal tersebut masih belum terwujud.


Ini cerita kesekian kalinya saat saya tidak berada di rumah waktu ada acara keluarga. Seperti yang terdahulu, saat kedua uda saya menikah, saya hanya sempat datang pas hari H, dan itupun harus pergi sorenya. Dan hal terberat hari itu adalah saya meninggalkan rumah yang sedang hangat oleh ramainya keluarga. Bukan hanya itu, saat pernikahan Da Deden saya malah tidak bisa datang.

Kali ini, persiapan untuk pernikahan Uni sepupu saya sedang berlangsung di kampung halaman.  Suasananya sudah dapat tergambar dengan jelas di pikiran saya. Mau jadi anak perempuan ataupun laki-laki, bakal dapat bagian satu persatunya. Tau kan, persiapan pernikahan di minang itu panjaaaaaaang sekali. Dan keluarga saya masih mengikutii tahap demi tahapnya~ we'll talk about it later. Namun kali ini saya masih belum bisa pulang untuk segera bergabung dalam acara persiapan. Iya, sekarang saya sudah selesai pendidikan, tapi ini lagi persiapan ujian loh. #lebay

Hanya doa yang dapat dikirimkan, semoga persiapan pernikahan dan pesta dapat berjalan dengan lancar dan  saya diberi kesempatan untuk menghadiri acara
kelak Januari mendatang, aaaamiiin

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Catatan Mahasiswa FK