You Are Reading

0

Bidadari Untuk Ikhwan

Unknown Sabtu, 07 April 2012


Nah, ini novelnya Bang Fajar (Di biodatanya sih tertulis begitu). Awalnya saya baca biasa aja, rasanya cuma menceritakan kebiasaan sehari-hari anak kuliahan. Tapi, setelah membaca beberapa halaman, saya mulai tertarik. Intinya itu 'ngena' banget. Bang Fajar membuat cerita ini lebih bisa dipahami karena memang memasukkan kehidupan sehari-hari para dakwah kampus dengan berbagai gejolak yang dihadapinya. Dibumbui berbagai kejuatan luar biasa yang berada pada novel ini, saya bahkan tak bisa berhenti membacanya sampai akhir.
.____.

Tapi saya sangat menyayangkan saat membaca Kata Pengantar dari Bang Fajar. Beliau mengatakan bahwa novel ini ditolak untuk diterbitakan. Namun, beliau tidak putus asa, jalan dakwah itu sangat beragam dan berwarna warni. Sepenggal kata-kata yang membuat saya 'kagum' pada beliau adalah
Sungguh tiada maksud lain, selain untuk berdakwah. Jika memang buku-buku kita
tidak bisa diterbitkan oleh para penerbit. Kenapa kita tidak menerbitkan karya kita
dengan cara kita sendiri. Semoga niat kita selalu terjaga dari indahnya dunia, dengan
selalu mengazamkan niat dalam dakwah.

Subhanallaah.

Nah, bagi teman-teman yang belum baca, silahkan download di DOWNLOAD DI SINI
cara download  

Dan, novel ini sepasang. Saya saranin sih bacanya dari ini dulu, baru nanti baca pasangannya Aku Menggugat Akhwat dan Ikhwan. Tapi terserah pembaca sih mau yang baca mana dulu. Hehe. Saya cuma saran.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Catatan Mahasiswa FK